Jumat, 08 Januari 2010

Yang Lagi HOT..!!! Hape esia Online



Ini dia iklan sebenarnya Hape Esia Online yang muncul dikoran hari ini. Memang benar gambar yang kami posting semalam merupakan gambar sebenarnya Hape Esia Online ini. Ponsel ini dijual dengan harga 649rb dengan 2 warna pilihan hitam dan putih.

Bonus yang diberikan Esia pada penjualan ponsel ini seperti :
Diskon tunai 50rb
Bonus talk time esia 50r
Gratis 1 bulan Facebook, internet dan download musik.

Diiklannya tertulis "indent sekarang" (dp 100rb) yang mungkin berarti ponsel ini tidak tersedia langsung. Ponsel ini dapat dipesan langsung di gerai-gerai esia diseluruh indonesia mulai 16 desember 2009 jam 11.00. Terdapat juga tulisan Stock Terbatas, yang mungkin saja benar dengan "persediaan terbatas". Hape Esia Online ini dijual dengan harga Harga 649rb setelah didiskon dari harga normal 699rb dan sepertinya hanya berlaku pada tanggal 16 desember saja.

Hape esia online diklaim menyediakan aplikasi resmi dengan harga terjangkau. Ternyata aplikasi yang terdapat didalam ponsel ini tidak selengkap seperti ponsel-ponsel lainnya. Untuk melengkapi, Anda dapat berlangganan aplikasi dengan harga yang "murah" yang ditawarkan esia. Terlihat aplikasi seperti facebook, yahoo messeger, esia messenger, google talk, layanan email, twitter cepat, opera mini browser, esia musik box dan windows live messenger. Belum ada informasi berapa harga yang ditawarkan per aplikasi, dan seperti apakah aplikasi yang ditawarkan.

Kabar dari Tweet Esialover. Untuk berlangganan aplikasi sbb:
FB Rp3000/minggu
YM Rp3000/minggu
Esia Messenger Rp3000/minggu
Kemungkinan tiap aplikasi Rp3000/minggu



 


0 komentar:

Posting Komentar